Jadwal MotoGP DI Trans 7 Resmi Di Trans 7 dan Jam Tayang

Jadwal MotoGP Di Trans 7 untuk 3 sesi terakhir (akhir musim) 2016 bisa Anda lihat di blog ini, lengkap dengan jam tayang sudah tersedia.

Jadwal MotoGP Di Trans 7

Jadwal motoGp pada akhir musim sudah pasti sangat dinantikan oleh siapa saja penggemar race kuda besi ini. Nama-nama kandidat juara sudah ada di tangan. Apakah Marquez, Rossi, Lorenzo, Hayden atau yang lainnya? Race tentu akan semakin gila karena 3 race terakhir ini akan sangat menentukan klasemen puncak dan akhir sebelum nantinya sang pemilik puncak klasemen akan dinobatkan sebagai juara motoGP 2016. 

Bagi pemegang puncak klasemen akan bertarung habis-habisan untuk mempertahankan singgasananya sedangkan bagi posisi kedua dan ketiga akan berjuang mati-matian untuk merebut hegemoni dan menduduki puncak klasemen sebelum nantinya menjadi juara di sesi terakhir serta memastikan dirinya layak sebagai juara motoGP 2016.

Jadwal MototGP dimulai pada sesi berikut ini.

Jadwal MotoGP DI Trans 7 Resmi Di Trans 7 dan Jam Tayang

1. Sesi enam belas.

Jadwal motogp dimusim 2016 tentu akan sangat panas, persaingan semakin ketat, strategi dan taktik semakin tajam dan seluruh keahlian dan kemampuan rider dalam menaklukan sirkuit akan diperlihatkan. Sesi ini akan diadakan pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2016 di Australia dengan sirkut Philip Island. Trans 7 akan menayangkan babak kualifikasi pada tanggal 22 pukul 23.00 WIB sedangkan untuk race tanggal 23 pukul 10.00.

2. Sesi tujuh belas.

Ini adalah sesi yang sangat mendebarkan karena sang pemilik podium pada sesi ini bisa langsung otomatis menjadi juara motoGP walau pada sesi berikutnya ia tidak naik podium. Sesi ini diselenggarakan pada tanggal 29 dan 30 Oktober, di Malaysia dengan sirkuit Sepang. Trans 7 menayangkan babak kualifikasi pada tanggal 29 pukul 23.00 WIB dan race tanggal 30 pukul 10.00 WIB.

3. Sesi delapan belas.

Ini adalah sesi terakhir. Jika pada sesi berikutnya ditemui beberapa calon juara yang belum bisa dipastikan menjuarai motoGP 2016, di sesi inilah seluruh rider akan all out. Teknologi sepeda motor dan kemampuan rider akan diperlihatkan secara total untuk naik podium serta menjuarai motoGP 2016. Sesi ini akan diadakan pada tanggal 12 dan 13 November di Spanyol dengan sirkuit Valencia. Trans 7 menayangkan babak kualifikasi pada tanggal 12 pukul 23.00 WIB dan race yang sangat dinantikan akan ditayangkan pada tanggal 13 pukul 17.00.

Dari jadwal motoGp ini, siapakah yang akan menjadi juara?

Nah, untuk mengetahui siapa juara motogp dimusim 2016, itu menjadi hal yang selalu dipertanyakan dan dinantikan oleh pecinta motogp mania. Jadi, jangan lewat ketersediaan jadwal motogp Anda di musim 2016, catat ditiap sesi agar tidak ketinggalan juara ditiap sesi.

Selamat menyaksikan.

Caution: Siaran langsung motogp masih di trans 7 dan jam tayang telah tersedia.

0 Response to "Jadwal MotoGP DI Trans 7 Resmi Di Trans 7 dan Jam Tayang"

Posting Komentar