Resep Perkedel Kentang ala Royco untuk Bekal Anak Sekolah

Sumber Gambar : www.royco.co.id


Anak adalah titipan Tuhan, oleh karena itu sudah sewajarnya kita menjaga, mendidik, dan merawat anak kita agar tumbuh dan berkembang dengan baik. Salah satu contoh merawatnya adalah memberikan bekal ke sekolah agar tidak jajan makanan yang tidak higienis dan boros uang. Resep perkedel kentang ala Royco adalah salah satu makanan yang bisa dijadikan inovasi bagi bekal anak di sekolah. Pernahkan anda membayangkan, betapa bosannya anak anda disajikan makanan dan lauk yang sama setiap harinya? Tentu saja hal itu akan mempengaruhi nafsu makan si kecil dan juga berdampak pada kesehatannya. Oleh karena itu, marilah mencoba berinovasi.
Sumber Gambar : www.buahatiku.com

Mungkin anda berpikir, menyiapkan bekal anak yang sehat dan enak di pagi hari membutuhkan waktu yang lama dan juga bahan yang sulit. Hal itu salah besar, karena resep perkedel kentang ala Royco merupakan makanan yang sangat mudah dan sederhana untuk dibuat. Bagaimana cara membuatnya?

Pertama, persiapkan bahannya : kentang, telur bebek, bawang merah, cabe merah, minyak goreng, tepung, garam dan sayur brokoli.

Langkah-langkahnya :

· Cuci 200 gram kentang menggunakan air bersih dan tiriskan kulitnya. Setelah itu, rebus kentang hingga matang.

· Campurkan garam secukupnya ke dalam rebusan kentang agar memperkuat rasa dan menjaga tekstur.

· Masukkan 1 telur bebek, 1 bawang merah, 2 sendok tepung, ke dalam adonan kentang

· Masukkan juga cabe merah secukupnya jika anak anda menyukainya

· Ambil adonan kentang secukupnya dan bentuklah dengan bentuk-bentuk yang menarik. Tidak harus selalu bulat, tetapi anda bisa menambahkan emoji di bagian perkedel.

· Panaskan minyak, dan masukkan adonan yang telah dibentuk dengan menarik tersebut ke dalam penggorengan.

· Tunggu hingga matang, hidangkan bersama nasi di bekal anak dan tambahkan beberapa brokoli.

Selain mudah, resep perkedel kentang ala Royco juga enak dan sehat, karena Royco sendiri terbuat dari bahan berkualitas dan rempah-rempah pilihan sehingga menghasilkan takaran yang pas. Selain itu, situs Royco juga dapat dijadikan referensi bagi resep makanan yang sehat dan sederhana lainnya.

0 Response to "Resep Perkedel Kentang ala Royco untuk Bekal Anak Sekolah"

Posting Komentar