Spesifikasi Liquid Jade Z

Spesifikasi Acer Liquid Jade Z
Pematang Bandar - Apa saja spesifikasi acer liqui jade z. Liquid Jade Z merupakan salah satu smartphone dengan seri Jade yang diluncurkan oleh Acer baru-baru ini. Jika dilihat dari segi desain, maka Jade Tipe Z ini sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang begitu mencolok dibandingkan dengan beberapa smartphone besutan Acer yang lainnya. Akan tetapi dapat dikatakan lebih mirip dengan Jade tipe S. Dengan target pasar midrange (kelas menengah), Jade tipe Z ini dibanderol dengan angka Rp. 2 jutaan serta mengusung berbagai aspek yang tergolong cukup baik. Mulai dari CPU Quad Core hingga dukungan jaringan 4G LTE.

Hadir dengan layar besar


Jika dilihat dari segi layar, maka dapat dikatakan bahwa Acer Liquid seri Jade Z ini mampu menjawab kebutuhan konsumen yang sedang menggandrungi ponsel dengan layar besar. Pasalnya Jade tipe Z ini hadir dengan layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Bahkan Acer juga menanamkan teknologi IPS dengan kerapatan 194 pixel per inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dengan kekuatan anti gores sebagai pelindung layar.

Dipersenjatai dengan fitur canggih


Kemampuan dari kinerja performa Liquid Jade Z ini dapat dikatakan cukup menjanjikan. Perusahaan gadget asal Taiwan ini sengaja mempersenjatai Jade tipe Z dengan chipset Mediatek MTK6735 dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan mencapai 1,5 GHz. Bahkan terdapat juga memori RAM 1 GB serta pengolah grafis GPU Mali-T720 guna memaksimalkan kecepatan performa.

0 Response to "Spesifikasi Liquid Jade Z"

Posting Komentar