Inilah 5 Aplikasi Bagus Untuk Androidmu!

Inilah 5 Aplikasi Bagus Untuk Androidmu!
Banyaknya aplikasi yang bisa didownload melalui android membuat kita bingung harus mengunduh aplikasi yang mana. Setiap harinya selalu saja ada tambahan aplikasi yang dibuat oleh para developer yang tentu membuat kita semakin bingung untuk menentukan. Namun tidak mungkin juga jika harus mendownload semua aplikasi bagus untuk android tersebut, mengingat kapasitas android yang terbatas.

Solusinya, kita harus benar-benar tahu aplikasi bagus untuk android mana yang benar benar berkualitas dan cocok dengan kebutuhan kita.

Dibawah ini terdapat 5 buah aplikasi yang bagus dan dapat dijadikan referensi android kita.


1. XnRetro Pro


Aplikasi berbasis foto ini sangat bagus dan tepat untuk dimiliki karena fiturnya yang sangat unik. Kita dapat mengedit foto dengan cara sangat instan dan cepat, serta menghasilkan foto yang luar biasa mengagumkan. Dengan berbagai pilihan tingkat warna, kekontrasan, dan juga background, hasil foto yang diedit benar benar tampak nyata dan mirip seperti jepretan fotografer profesional.

2. UC Web


UC Web merupakan aplikasi browser yang menyuguhkan kecepatan luar biasa untuk kita yang senang menjelajahi dunia maya. Desain UC Web memang hanya dikhususkan untuk pengguna ponsel android. Untuk versi terbarunya, kita bisa berhemat kuota sekitar 90 persen dengan menggunakan browser ini. Tak kalah keren, UC browser juga menyediakan fasilitas buffer video super cepat yang memudahkan kita menikmati video video keren.

3. Transparant Screen


Aplikasi unik dan baru ini sangat menarik. Kita bisa mendapatkan layar transparan sesuai dengan background dasar kita. Selain itu kita juga bisa menggunakan browser dasar kamera sehingga seolah olah android yang kita miliki benar benar tembus pandang.

4. Camera FV 


Dengan fitur yang mirip kamera DSLR, aplikasi android untuk kamera ini mampu menampilkan gambar terbaik layaknya fotografer profesional. Gambar dan warna yang nyata dan terang membuat hasil foto kita mengagumkan. Sebaiknya aplikasi ini didownload langsung dari Playstore supaya bisa sesuai dengan tingkat atau versi android yang kita miliki.

0 Response to "Inilah 5 Aplikasi Bagus Untuk Androidmu!"

Posting Komentar