Harga android Cloud Mobile S500 Sangat Menyenangkan

Harga android cloud mobile S500 sangat menyenangkan bagi semua orang. Jika anda pecinta gadget apalagi buatan acer telah meluncurkan beberapa produk smartphone dengan sistem operasinya android dan ini tentunya sudah bisa anda miliki.

harga android

Berbicara serta mengulas harga Android memanglah tak ada habisnya. Senantiasa bermunculan jenis baru yang menyemarakan perubahan tehnologi komunikasi didunia, termasuk juga di Indonesia. Tiap-tiap produsen berlomba mendatangkan Android unggulan dengan spesifikasi handal yang sangat diperlukan tiap-tiap orang-orang untuk melakukan aktivitasnya, tidak kecuali Acer. Salah satu Android sebagai kebanggaan Acer lantaran spesifikasinya yang cukup tinggi yaitu Acer Cloud Mobile S500.

Berikut ini harga android cloud mobile S500


Harga ponsel Acer Android yang satu ini sangat sesuai sama kelengkapan feature di dalamnya yakni seputar 3 jutaan. Di bawah ini spesifikasi Acer Cloud Mobile S500 yang pantas anda kenali, yakni :

Processor : Dual Core 1.5 GHz
RAM Memori : 1 GB
Sistem operasi : Android OS v4.0 Ice Cream Sandwich+Acer UI
Layar : IPS LCD 4.3”
Resolusi : 720 x 1280 pixels 16 M colors
Dimensi : 127 x 65.8 x 9.9 mm
Memori internal : 8 GB

Seperti smartphone yang lain, Acer Cloud Mobile S500 juga mempunyai feature kamera yang handal dalam mengambil gambar lantaran beresolusi 8 MP dengn Autofocus serta LED Flash. Dan kamera sekunder beresolusi 0. 9 MP. Diluar itu, feature konektivitasnyapun terbilang komplit dari mulai Bluetooth, Wifi sampai GPS. Sungguh tidak heran bila harga Android yang satu ini di tawarkan dengan nominal yang sesuai dengan spesifikasi serta feature yang dipunyainya.

0 Response to "Harga android Cloud Mobile S500 Sangat Menyenangkan"

Posting Komentar