Hasil dan Video Schalke 04 vs Real Madrid 27-02-2014 Liga Champions

Hasil pertandingan liga champions 27 Februari 2014 : FC Schalke 04 vs Real Madrid
Hasil dan Video Schalke 04 vs Real Madrid
Hasil dan video Schalke 04 vs Real Madrid 27/2/2014 liga champions dapat sobat lihat hasil skor dan juga dapat menyaksikan video highlights pertandingan ini di blog pematang bandar.

FC Schalke 04 vs Real Madrid bermain di Stadion Veltins Arena yaitu markas salah satu klub Jerman FC Schalke 04. Pertandingan ini merupakan Matchday pertama babak 16 besar liga champions dengan hasil yang fantastis dan real madrid langsung memborong gol demi keamanan di laga perdana kontra schalke 04.

Hasil pertandingan liga champions pada laga dini hari tadi (27/2) WIB FC Schalke 04 vs Real Madrid berakhir dengan skor mutlak 1 : 6. Dengan hasil ini Los Blancos sangat berpeluang besar untuk melaju ke babak perempat final dan sudah dipastikan tiket perempat final liga champions sudah dikantongi jika madrid di leg kedua bermain di Stadion Bernabeu hanya imbang saja.

Terciptanya 6 (enam) gol bersarang ke gawang Schalke 04 berkat kehebatan beberapa pemain seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Pemain dengan hasil transfer termahal di dunia musim 2012/2013 Gareth Bale turut menyumbang dan menghujani gol pada laga dini hari tadi. Bale memberikan sumbangsi gol sebanyak 2 gol dan masing - masing rekannya juga turut memberikan hasil yang sama.

Gol dari 3 orang pemain tersebut bagaikan gol yang sudah di "setting". Gol sebagai pembuka skor diberikan oleh Karim Benzema selanjutnya garet bale dan dilanjutkan oleh Cristiano Ronaldo. Begitulah gol - gol berikutnya tercipta sesuai urut masing - masing pemain.

Keberhasilan ini juga tidak lain dari sang pelatih Carlo Ancelotti yang telah memberikan strategi formasi yang sangat bagus 4-3-3 dengan memasang 3 pilar penyerang dan ternyata formasi ini sangat bagus diterapkan. Sedangkan kubu tuan rumah formasi yang diterapkan 4-2-3-1 sulit mengalami perkembangan dan pergerakan membongkar permainan tim tamu.

Babak Pertama

Bermain di menit - menit pertama tim tamu langsung memberikan ancaman serangan. Hanya membutuhkan waktu 13 menit Los Blancos berhasil membongkar dan mengobrak - abrik lini belakang tuan rumah. Berkat kerja sama trio pilar penyerang berhasil menjembloskan 1 angka melalui kerja sama yang apik dari Gareth Bale yang melakukan trik tipu yang memperdayakan kekonyolan pemain belakang schalke 04 seakan mengumpan bola ke CR7 padahal bola telah berjalan ke kaki Karim Benzema dan tidak membuang bola dengan hasil bagus tersebut langsung menciptakan skor pertama laga tersebut.

Babak pertama belum usai gol terus berlanjut dan kali ini skor menjadi 0 : 2 hanya membutuhkan 8 menit berselang. Di menit ke 21 pemain termahal Gareth Bale memberikan gol kedua. Pendaratan bola kedua ke gawang tuan rumah tidak begitu mudah karena ada 3 kawalan pemain belakang schalke. Dengan gocekan ciri khas Bale berhasil menuntaskan dan melewati dari 3 hadangan dan langsung menjembloskan bola ke sisi kiri gawang kiper paling sudut.

Skor 0 : 2 penutupan babak pertama telah usai.

Babak Kedua

Perayaan gol besar - besaran tercipta setelah babak kedua berlangsung dan hanya membutuhkan waktu 7 menit sang mantan pemain termahal Cristiano Ronaldo kali ini membobol penjaga gawang di menit ke 52. Skor menjadi 0 : 3 untuk tim los blancos.

Babak kedua menjadi ancaman terberat yang dialami oleh tuan rumah. Meski leg pertama dijadikan sebagai tim tuan rumah Schalke 04 memang harus menelan pil pahit, serangan demi serangan yang lontarkan yang dialami kembali menjadi malapetaka. Hanya berselang waktu yang tidak terlalu lama, madrid telah menemukan titik kelemahan para pemain schalke apalagi di lini belakangnya butuh 5 menit setelah gol ketiga bersarang dan kali ini madrid merayakan pesta gol di Stadion Ventens Arena. Hujan gol keempat kali ini diturunkan oleh Karim benzema dimenit 67. Skor menjadi 0 : 4.

Belum cukup dari hasil tersebut los blancos terus menghajar sampai babak belur setelah kembali lagi gol di menit ke 69. Gol ini menjadi gol kedua Gareth Bale. Skor hanya berubah di waktu yang singkat menjadi 0 : 5.

Ibarat buaya yang sedang lapar mendapat makanan segar dan tentunya akan sulit menyisahkan makanannya tersebut. Inilah yang sedang dialami oleh los blancos ke tim schalke 04. Madrid terus melahap gaya permainan lawannnya tanpa berhenti sebelum waktu menyudahi permainan. Menjelang menit - menit berakhir madrid akhirnya sudah menutup gol terakhirnya di menit ke 89 dan menjadi gol penutup dibawakan oleh Cristiano Ronaldo yang menjadi keduanya pada laga ini.

Gol terakhir Cristiano Ronaldo membawakan dirinya melangkah menjadi TOP SKOR SEMENTARA LIGA CHAMPIONS 2013-2014 setelah melewati pemain penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic.

Tim tamu merasa sudah kenyang dengan hasil tersebut sekarang giliran tim tuan rumah memberikan hasil demi semua pendukung. Gol terakhir dalam pertandingan ini ditutup oleh Klaas Jan Huntelaar dimenit ke 90. Hasil skor akhir menjadi 1 : 6.

Jika belum menikmati hasil pertandingan secara langsung, berikut di blog pematang bandar memberikan cuplikan atau video highlights gol schalke 04 vs real madrid:

0 Response to "Hasil dan Video Schalke 04 vs Real Madrid 27-02-2014 Liga Champions"

Posting Komentar