Cara Membuka Situs http://menpan.go.id Tidak Bisa Diakses

Cara Membuka Situs http://menpan.go.id Sangat Mudah dan Cepat
Cara membuka situs http://menpan.go.id tidak bisa diakses dengan mudah dan cepat - Pematang Bandar. Apakah Saudara / i sedang mengalami situs http://menpan.go.id (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) tidak bisa diakses? Jangan kuatir, khusus para pembaca dan hadir di blog pematang bandar dan artikel tulisan cara membuka situs http://menpan.go.id sangat mudah dan cepat Saudara /i akan mengetahuinya sangat mudah dan tidak perlu bingung, menanyakan sana - sini, dan menyalakan IT pemerintah seperti menpan. Akan tetapi koreksi dahulu terhadap diri Saudara /i (sangat perlu membaca dan belajar pengetahuan IT contonya salah satu artikel kali ini).

Cara mengatasi seperti ini adalah hal biasa dan sangat mudah, jadi tidak diperdebatkan dalam hal ini. Situs http://menpan.go.id tidak bisa diakses setelah konon dikabarkan kalau pada tanggal (5/2/2014) tepat hari Rabu adalah waktu untuk PENGUMUMAN HASIL CPNS jalur tenaga HONORER KATEGORI II (K2) dan konon dikabarkan lagi kalau PENGUMUMAN CPNS HONORER ini telah di umumkan di situs resmi menpan http://menpan.go.id. Itulah yang sangat dipermasalahkan saat ini akan tetapi diartikel ini tidak mempermasalahkan itu atau juga tidak membahas dalam hal itu juga.

Jika saudara - saudari masih mempermasalahkan dan mempertanyakan kenapa sampai sekarang situs menpan http://menpan.go.id belum bisa diakses? dan juga masih bingung membuka situs http://menpan.go.id yang diduga error atau muncul tulisan 502 GATEWAY, inilah solusinya sangat gampang:

1. Buka web browser anda seperti  Mozilla firefox, opera mini atau Google Chrome dan buka search engine GOOGLE.
google
2. Ketik hasil pencarian yang Anda cari, contohnya saat ini yang lagi diperbincangkan http://menpan.go.id.
http://menpan.go.id
Klik DISINI untuk memperbesar
3. Setelah muncul maka ada tanda atau tulisan seperti (CACHED) dibawah ini
cached http://menpan.go.id
4. Klik tulisan tersebut setelah sudah anda klik maka SELAMAT ANDA SUDAH BISA MEMBUKA SITUS 502 BAD GATEWAY. Hanya Anda yang berkunjung diartikel ini dan tidak ada orang lain yang tau cara ini.
cara membuka SITUS 502 BAD GATEWAY
Klik DISINI untuk memperbesar

5. Lihatlah apa yang Anda inginkan.
6. Jika membuka artikel atau tulisan selanjutnya jangan membukanya atau klik secara langsung. Mengapa tidak disarankan secara langsung? JAWABANNYA karena kalau di buka dalam hal bersamaan maka tulisan 502 BAD GATEWAY akan muncul kembali. Oleh sebab itu, untuk mengatasi hal ini maka yang harus dilakukan yaitu SAMA SEPERTI SOLUSI 2 dan 3.

JIKA BERGUNA ARTIKEL INI, SILAKAN SHARE (BAGIKAN) KE SOSIAL MEDIA YANG ADA DIBAWAH INI AGAR TEMAN, SAHABAT, SAUDARA DAN ORANG LAIN MENGETAHUINYA.

0 Response to "Cara Membuka Situs http://menpan.go.id Tidak Bisa Diakses"

Posting Komentar