Kontes SEO ESCO Audio Visual Sangat Aneh dan Perlu Diperhatikan

Kontes SEO ESCO Audio Visual
Pematang bandar - Ada-ada saja kontes seo esco audio visual yang pertama kali diselenggarakan, pertama dan kedua kalinya admin yang mengadakan SEO Contest berkomentar di artikel saja daftar kontes SEO terbaru dan lengkap [Up to date] saya penasaran dan langsung menuju web SEO Contest-nya dan membaca pertama kali yaitu HADIAH dan kedua PERATURAN-nya akan tetapi ???.

Berlatar belakang PT atau perusahaan tentu bisa dikatakan cukup besar akan tetapi berbeda dengan PT ini, PT ini mencoba mengembangkan sayap didunia online dengan mengadakan kontes seo pertama kalinya akan tetapi hadiah dan peraturannya tidak seimbang atau sesuai untuk hasil keringat para sobat - sobat yang mengikuti lomba SEO ini yang sudah capek dan bersusah payah mengoptimasikan Pagi - Siang - Malam dan terus menerus akan tetapi untuk mendapatkan hadiah dan posisi diserp cuman segitu. Hahaha... hanya bisa tertawa saya melihat kontes seo ini. Kepada sobat sekalian bila membaca artikel ini dan menemukan kontes seo dari esco audio visual saya menyatakan sobat harus pertimbangkan mengikutinya dan jangan berharap sobat bisa meraih hadiah yang diberikan kontes seo ini sebagai pemenangnya 1, mengapa?

Menurut peraturan singkatnya secara garis besar seperti ini Apabila posisi artikel peserta tidak berada diserp 1 google maka tidak berhak menjadi juara 1 kontes. Oleh sebab itu, peserta lomba seo harus menempatkan artikelnya diposisi pertama (SERP) Google kemudian baru bisa mendapatkan dan meraih hadiah dengan keyword yang sudah ditentukan dengan SATU KATA. Keyword satu kosa kata dibandingkan dengan keyword  dalam bentuk kalimat tentunya menurut blog ini untuk mengikuti satu kata lomba SEO akan sangat sulit meraihnya di SERP Google apalagi hasil penelusurannya mencapai puluhan juta. Selain itu isi didalam artikel yang dilombakan tersebut harus membuat backlink atau mengarah ke website asli perusahaan tersebut dengan satu kata keyword yang telah dibuat oleh penyelenggara.

Jadi kesimpulan dan catatan kepada sobat - sobat yang ingin mengikuti kontes SEO ini harus memperhatikan peraturannya terlebih dahulu dan jangan berharap sobat mendapatkan hadiah dan juara 1 kalau peraturan penyelenggara seperti itu.

Inilah ScreenShot dengan keyword utama kontes penyelengara:
projector
(diakses 23/12/2013 - 13:00 wib)

Jika suka artikel ini tolong dibagikan kepada teman-teman agar mengetahui bahwa kontes seo ini hanya berlaku demi kepentingan dan keuntungan penyelenggara.

0 Response to "Kontes SEO ESCO Audio Visual Sangat Aneh dan Perlu Diperhatikan"

Posting Komentar