Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli (3 : 0) 11 November 2013

Hasil pertandingan Juventus VS Napoli (3 : 0) 11 November 2013 Serie A liga Italia

hasil juventus vs napoli
Selain pertandingan premier league yang di ulas pematang bandar ada juga hasil juventus vs napoli di pertandingkan pada dini hari tadi, Senin 11/11/2013 WIB yang juga merupakan pertandingan laga sengit alias bigmatch. Laga minggu malam dan senin dini hari merupakan pertandingan yang sangat sengit yang dipertemukannya dari masing - masing klub kota inggris dan kota italia dari mulai bigmatch Sunderland vs Manchester City, Manchester United vs Arsenal dan terakhir Juventus vs Napoli.

Pertandingan juventus vs napoli berlangsung di Stadion Juventus Arena dari hasil pertandingan tersebut, Juventus meraih skor yang sangat mutlak yaitu 3 - 0 dan tidak memberi ampun kepada klasemen kedua sementara di liga italia serie a 2013-2014 ini. Dengan hasil skor 3 : 0 juventus vs napoli, tentu juventus sudah pasti menambah koleksi nilai 3 poin dan juga selisih gol yang mereka miliki.

Juventus yang terus membuntuti peringkat pertama sementara liga italia yaitu AS Roma dengan membantai dan memperoleh skor yang cukup fantastik lawan napoli. Dengan hasil kemenangan yang akan dilakukan Juventus secara terus - menerus ini menjadi hasil yang baik untuk menjatuhkan pemegang tahta teratas di liga italia. AS Roma dan Juventus hanya terpaut dengan selisih nilai 2 poin. Pada pertandingan minggu pagi as roma sebagai klub jagoan serie a italia terbaru musim 2013-14 akhirnya melempem hasil torehan yang mereka dapatkan 2 pertandingan terakhir dua - duanya hanya menghasilkan imbang dan hanya membawa nilai 1 dan 1 poin saja. Sementara juventus mulai melakukan pembenahan strategi dalam laga - laga mereka, si nyonya tua ini hanya 1 kali mengalami kekalahan dan 1 seri selainnya menang.

Pertandingan juventus vs napoli sebenarnya pertandingan sengit merebut klasemen kedua dengan hasil menuai imbang dari nilai mereka dan sangat diuntungkan terhadap juventus karena pada pertandingan bigmatch kali ini dikandang mereka juventus arena. Dengan harapan besar untuk meraih kemenangan dan menjauhkan nilai dari napoli akhirnya terlampaui.

Hasil pertandingan Juventus vs Napoli babak pertama dan kedua

Babak Pertama

Hanya membutuhkan 2 menit pertandingan saja, tim tuan rumah sudah mengejutkan jantung pemain tim tamu. Dengan perolehan skor yang sangat cepat juventus tidak menyia - nyiakan peluang besar yang mereka miliki dan langsung menciptakan 1 gol sementara untuk juve. Gol tersebut diciptakan oleh kaki Fernando Llorente dengan mengecoh kiper Pepe Reina setelah bola tersebut datang umpan dari artur vidal dan mengenai tubuh teves. Skor ini sampai akhir babak half time.

Babak Kedua

Berlanjut di babak kedua sebagai pertandingan bigmatch yang memperebutkan posisi kedua klasemen, napoli tidak tinggal diam dalam melakukan serangan dan tertinggal 1 : 0. Napoli mulai membangun serangan disetiap lini akan tetapi selalu gagal dan gagal akibat aksi - aksi cemerlang kiper Gianluigi Buffon.

Napoli lagi dan lagi harus menelan pil pahit akibat tendangan bebas yang dilakukan Andrea Pirlo yang berbuah gol yang sangat indah. Lagi - lagi pirlo memberikan kejutan yang luar biasa akibat tendangan bebasnya yang spektakuler dimenit ke 74. Bola di tidak dapat terelakkan oleh kiper napoli. Skor menjadi 2 : 0 untuk jeventus.

Seterusnya sebelum pertandingan berakhir, juventus tampil apik di kandangnya sendiri dengan menambahkan kembali papan skor 3 : 0 dimenit ke 80 dari kaki Paul Pogba. Giliran Paul Pogba memberikan tendangan superior dari luar kotak penalti dan kemudian terciptakan gol. Skor 3 : 0 akhirnya bertahan 3 : 0.

0 Response to "Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli (3 : 0) 11 November 2013 "

Posting Komentar