Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur (6 : 0) 24 November 2013

Hasil Manchester City vs Totthenham Hotspur (6 : 0) 24 November 2013
Inilah hasil pertandingan manchester city vs Totthenham Hotspur yang merupakan pertandingan ke 12 minggu malam ini. Tepatnya pada hari minggu, hasil Manchester City vs Totthenham Hotspur 24 November 2013 pertandingan bigmatch hadir dengan mempersembahkan skor terbesar di Etihad Stadium. Dengan hasil yang sangat bombastis yang raih oleh man city di kandang membuat mereka dihasil pertandingan minggu ini mencatat rekor dengan skor yang mencengangkan. Jesus Navas Gonzalez dan Kun Aguero yang merupakan penggawa Manc city yang mencatat skor terbesar dan menjadi hadiah  yang terbesar kemenangan minggu ini. Dua pemain tersebut berhasil menciptakan 2 gol.

Manchester City menumpahkan kemarahannya pada laga minggu ini kontra tottenham hotspur dengan skor 6 : 0 tanpa balas. City membalaskan dendamnya pada laga-laga sebelumnya yang pada saat pemainnya belum kondisi cemerlang dan luapan kemarahan city kembalikan lagi dikeluarkan pada minggu malam. Dengan hasil kemenangan ini manchester city tentunya sudah membawa 3 poin dan membuat posisi mereka naik 2 level menjadi posisi ke 7 diklasemen liga premier inggris 24 November 2013. Sebelumnya posisi ke 7 dihuni oleh tim tamu tottenham hotspur.

Penerapan susunan pemain yang diterapkan Manuel Pelegrini berhasil memberikan hasil positif dengan menerapkan 2 lini depan yang membongkar beberapa pertahanan hotspur dan terbukti pada detik - detik berjalannya pertandingan manchester city sudah memberikan perlawanan sengit dengan serangan - serangan membahayakan bagi pertahanan tottenham. City sudah terbukti memberikan keunggulan pada minggu malam ini dari segi taktik dan kesiapan mental.

Tepatnya dimenit pertama serangan demi serangan yang dilakukan city berhasil dituntas oleh Jesus Navas Gonzalez dan tercipta gol pertama bagi Manchester City. Meskipun dikandang city tim tamu tidak luput memberikan kejutan pada menit besar di menit kelima tendangan lamela yang gagal dihalau pantilimon yang menjadi kiper kedua manchester city diturunkan. City beruntung memiliki pertahanan yang bagus seperti Demichelis yang sudah siap siaga menghalau kedatangan serangan tottenham.

Sampai menit ke 30 an kedua klub inggris tersebut masih belum menemukan titik kelemahan tiap pemain. dan pada akhirnya butuh menit ke 34 city membuktikan kehebatannya melihat celah - celah kelemahan lawan. Menit 34 gol tercipta akibat blunder yang dilakukan oleh Sandro dari bola muntah yang disambar Negredo mengenai kaki sandro.

Tidak hanya itu saja gol yang diciptakan para pemain city mereka membuktikan kembali pada menit 41 dan kali ini kun Aguero yang berperan sebagai penghasil gol ketiga manchester city.

Setelah babak pertama berakhir tottenham mencoba melakukan perubahan pemain namun sayang perubahan tersebut masih belum memberikan hasil positif justru menit ke 50 lagi - lagi manchester city menambah skor menjadi 4 : 0 dan masih sama pencetak gol sebelumnya yaitu Kun Aguero.

City tampaknya seperti mesin yang sudah dipanasi dan semkin panas performa semakin baik dan begitulah yang dialami permainan City. City mulai menemukan titik terang menghabisi tottenham. Skor bertambah menjadi 5 : 0 pada menit 55 dan hanya membutuhkan waktu selang lima city sudah tampak diatas awan yang berhasil mereka raih. Gol kelima city kali ini diciptakan oleh Negredo.

Untuk menyudahi perlawanan, Manchester City masih memerlukan 1 angka lagi untuk menciptakan gol kemenangan besar dikandang. Akhirnya skor terciptakan menjadi 6 : 0 pada perpanjangan waktu 90 +2. Jesus Navas Gonzalez menyudahi gol terakhir City.

Skor Hasil akhir Manchester City vs Tottenham Hotspur 6 : 0.

Untuk menyaksikan Cuplikan Golnya, berikut Video gol highlights Manchester City VS Tottenham Hotspur.


0 Response to "Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur (6 : 0) 24 November 2013"

Posting Komentar