Hasil dan Video Highlights Celtic vs AC Milan (0 : 3) 27 November 2013

Hasil dan Video Highlights Celtic vs AC Milan
Hasil dan Video Highlights Celtic vs AC Milan (0 : 3) 27 November 2013 merupakan pertandingan liga champions dini hari. Kemenangan besar membawa tren positif yang diraih oleh rossoneri dan membuat suporter milanisti merasa berbangga hati kembali setelah dilaga kompetisi serie a milan mengalami kesulitan untuk berkembang dan dengan hasil ini juga pelatih massimo allegri merasa tenang dan membawa kebahagian yang luar biasa di pertandingan liga champions ini mengapa tidak dia mendapatk iming - iming soal pemecatan pelatih. Pada laga Liga Italia Serie A mereka hanya bisa imbang dan bahkan kalah dari tim dibawah sekelas AC Milan. Sepertinya AC Milan pada laga liga champions kali ini mereka menemukan titik terang di laga yang bergengsi ini.

Ricardo kaka, Zapata dan Balotelli yang merupakan penggawa AC Milan yang turut ambil bagian dalam menciptakan gol.

Tidak sabar lagi melihat meni - menit cuplikan gol kaka, zapata dan balotelli? Berikut ini sobat Milanisti dapat menyaksikan di artikel Hasil dan Video Highlights Celtic vs AC Milan (0 : 3) 27 November 2013.



Apakah official AC Milan sudah menemukan jati diri mereka ataupun taktik dan teknik formasi yang lebih baik? mari kita saksikan terus bersama di ajang bergengsi liga champions dan liga italia.

Untuk melihat hasil pertandingan secara keseluruhan dan lengkap >> Hasil pertandingan liga champions 27 November 2013

0 Response to "Hasil dan Video Highlights Celtic vs AC Milan (0 : 3) 27 November 2013"

Posting Komentar