Hasil Video Highlights Indonesia VS China Kualifikasi Piala Asia 15-10-2013

Inilah Cuplikan Video Highlights Indonesia VS China Kualifikasi Piala Asia 15-10-2013

Video Highlights Indonesia VS China
Pematang Bandar - Berita bola dari Persepak Bolaan Indonesia hadir Selasa malam pukul 19.00 WIB (15/10/2013) di Gelora Bung Karno, Indonesia vs China pada kualifikasi Asia Cup 2015.

Pada pertandingan Selasa malam merupakan pertandingan Indonesia Senior menghadapi China dalam perhelatan piala asia menuju musim 2015 nantinya. Tapi apa dikata tim nasional Indonesia nampaknya upaya yang terus dilakukan belum membuahkan hasil yang manis dan sempurna sehingga posisi Garuda Senior harus bertahan diposisi klasemen mendasar. Seandainya Tim Senior Indonesia memenangkan pertandingan Selasa malam melawan China bakalan posisi klasemen sementara Indonesia di grup c bisa naik ke posisi 2 atau 3.

Dipertandingan tersebut, China lebih unggul di babak pertama yang diperoleh WU Xi pada menit ke 36. dan Smapai babak kedua berlangsung Untung saja Bang Boaz yang ganteng berhasil menciptakan gol sangat bagus sekali dan termasuk gol yang sangat Spektakuler. Dengan tembakan voli super keras kiper China kaget dan tidak mampu menghalau tembakan bang boaz.

Untuk melihat cuplikan Video Highlights Indonesia VS China, berikut sobat garuda indonesia pematang bandar bagikan dibawah ini:

dan inilah Starting line up kedua tim yang diturunkan pada pertandingan selasa malam:

Line Up Indonesia: 
I Made, Yustinus Pae, Igbonefo, M. Roby, Sanadi, Maitimo, Taufiq, Bustomi, Slamet, Greg, Boaz (C)

Line Up China : 
Zeng C, Sun X, Du Wei, J Y Liu, Wang Y. P., Zheng Z. (C), Wu Xi, Yang H, Wu Lei, Zhang Xizhe, Yu Dabao

0 Response to "Hasil Video Highlights Indonesia VS China Kualifikasi Piala Asia 15-10-2013"

Posting Komentar