SEJARAH BELANJA ONLINE INDONESIA

Sejarah belanja online indonesia
Pematang bandar - Sejarah belanja online indonesia atau sejarah toko online indonesia.

Semenjak pertama kali sejarah belanja online diperkenalkan oleh Michael Aldrich pada tahun 1979 dengan berwarga negara inggris, jadi inggris yang pertama sekali mengenal belanja online atau toko online. Semakin perkembangan dan pertumbuhan perekonomian sudah berubah dan tahun ke tahun makin bertambah mulai, sehingga membutuhkan shopping yang murah dan mudah, maka pada tahun 1996 muncullah toko belanja online e-Bay yang sudah tidak asing lagi ditelinga bagi para pebisnis.

Omongin soal sejarah toko belanja online, sebelumnya saya mau mengatakan dimohon kepada sahabat blogger dan sobat lain mendukung saya ya untuk kontes blog Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini

Dari sejarah belanja online atau toko online di indonesia semenjak para pebisnis mulai memikirkan cara seperti yang dilakukan di  negara inggris agar memudahkan bagi para pembeli dan tidak ribet kesana kemari. Perkembangan dunia belanja online memang tidak dapat dipungkiri lagi di negara Indonesia ini, karena melihat dari segi trafik perkembangan toko belanja online sudah semakin marak dan menunjukan perkembangan yang signifikan bertambah. Pertama kali dapat dilihat bahwa membuka toko online memang sangat menjanjikan peluang usaha dan keuntungan dapat tercapai. 

Pebisnis online kebanyakan menggunakan dan membuka toko onlinenya melalui pembuatan website dan sudah memiliki situs online atau situs akun pribadi/toko seperti website, twiter, facebook, media sosial dan lain - lain.

Dengan memiliki situs toko online seperti website akan lebih leluasa untuk menaruh, meletakkan dan merancang posisi barang yang akan didagangkan agar para pembeli senang, nyaman dan mudah melihat jenis barang yang akan diminati. Seperti misalnya yang toko online yang satu ini seperti laku.com yang membuat laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman diminati oleh para penjajal atau shopping holic ( pecinta belanja secara online ).

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sudah membuat para blogger tertarik untuk mengikuti kontes seo yang diadakan pihak penyelenggara laku.com dengan hadiah yang lumayan menarik untuk diikuti. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman dapat diamati bahwa untuk memperkenalkan dan memperluas jaringan belanja online dan para pebisnis online di Indonesia.

Namun harus berhati - hati juga untuk mempunyai toko online dan juga kepada para pedagang online, segala penipuan dan kecurangan tentu pasti ada. Waspadalah..


0 Response to "SEJARAH BELANJA ONLINE INDONESIA"

Posting Komentar