CARA UNINSTALL SEARCH ENGINE SWEETIM

Cara uninstall search engine SweetIM | cara menghapus SweetIM search | cara menghapus search engine SweetIM

Pematang bandar - Cara uninstall / menghapus search engine SweetIM, tidaklah begitu sulit cukup hanya memerlukan alat gerak dan penglihatan untuk menjalankan misi ini.

Kedatangan tamu yang tidak di undang ( SweetIM Search ) ini cukup mengerepotkan untuk mencari artikel lain dari search engine google bagi kita. Dari hasil pribadi, SweetIM search ini datang dari penginstalan program software dan kemudian sofware tersebut sudah disatukan dengan beragam program lain termasuk search engine SweetIM ( maka untuk itu sangat berhati-hatilah dalam nginstall program software termasuk bagi saya juga tentunya ) atau dari YM dan facebook yang ingin mempercantik chat emotion dengan menampilkan chat emotion yang berbeda.

Cara uninstall / menghapus search engine SweetIM  atau remove SweetIM search caranya hanya dengan menggunakan program aplikasi windows seperti Add dan Remove Program dan di tool search engine. Cara uninstall / menghapus search engine SweetIM ini akan murni bersih sebersih - bersihnya.

Bagi yang tidak sabar, Ini langsung saja tips tutorial Cara uninstall search engine SweetIM atau remove SweetIM search :

Cara di Program Windows

1. Klik start pilih control panel
2. Setelah dipilih control panel akan muncul beberapa program. Disitu akan ada tulisan Add dan Remove Program, maka tulisan yang seperti itu akan dipilih dan diklik
3. Cari tulisan SweetIM toolbar atau kalau tidak ada maka cari Internet toolbar sweet page
4. Setelah ditemukan, kemudian pilih dan klik Change/Remove.
5. Selesai dan restart komputer.
6. Kemudian lihat beberapa Search engine ( ini pada mozilla ) kalau pada google chrome bisa melihat cara ke 2.

Cara di Tools Mozilla atau google chrome

Apabila cara diatas belum ampuh dan masih ada, maka cara ke 2 harus dengan menggunakan
1. Tools
2. Add - ons
3. Extentions
4. Pilih SweetIM atau yang tulisannya sweet di hapus ( remove ) saja. apabila tidak adalagi berarti sudah selesai misinya.

Semoga berhasil dan bermanfaat. Selamat Mencoba


0 Response to "CARA UNINSTALL SEARCH ENGINE SWEETIM"

Posting Komentar