CARA MENINGKATKAN / MENDAPAT PENGUNJUNG TRAFIK BLOG KEBANJIRAN

Cara meningkatkan / mendapat pengunjung trafik blog kebanjiran, cara meningkatkan pengunjung blog, cara mendapat ribuan trafik, cara membuat trafik kebanjiran pengunjung perhari, cara membuat ribuan trafik pengunjung pada blog, cara meningkatkan trafik blog, cara meningkatkan ribuan trafik blog perhari, cara mengoptimalkan pegaview today / pengunjung perhari, cara meningkatkan pengunjung blog bertambah.


CARA MENINGKATKAN / MENDAPAT PENGUNJUNG TRAFIK BLOG KEBANJIRAN
Pematang bandar - cara meningkatkan / mendapat pengunjung trafik blog kebanjiran. Akhirnya pencapaian trafik blog kebanjiran pengunjung sudah terlampaui. Sangat senang sekali apabila pengunjung blog mendapat ribuan perharinya, tidak bisa dikatakan lagi rasanya perasaan ini sudah dipercampur adukkan.

Judul postingan kali ini yaitu carameningkatkan /  mendapat pengunjung trafik blog kebanjiran sangatlah cocok dibuat atau di publish, pencapaian kebanjiran trafik ini sangatlah fakta dan bukan berupa scam, hoax atau sebagainya.

Saudara/i boleh melihatnya pada hasil screen shot statistik blog ini : cara mendapat ribuan trafik blog

Ok, langsung saja cara penerapannya. Dari hasil percobaan yang admin lakukan secara pribadi, cara mendapat trafik blog kebanjiran sudah terbukti dan lumayan ampuh.

Yang harus dilakukan :

1. Daftarkan ke Webmaster Google ( Add site, google analytic, sitemap atau masukkan meta tag google site verification ) atau Bing ( Yahoo & Bing webmaster sama. Cara kerjanya hampir sama seperti google ).
Ini wajib dilakukan, agar google dan bing dapat mengetahui dan menelusuri blog anda.

2. Membuat atau memasang meta tag.
Meta tag tittle sangat perlu dilakukan, baik meta tittle judul blog, description, dan keyword dilakukan pada edit HTMLnya agar menjadi kejelasan atau diketahui di hasil pencarian Search Engine.
ANDA BOLEH MELIHATNYA META TAG BLOG INI DENGAN YANG SEDERHANA INI, HANYA TEKAN Control + U.

3. Carilah template blog yang SEO FRIENDLY terhadap pengunjung.
Sudah banyak penyedia template blog yang memberikan secara cuma-cuma alias gratis. Kepada para pembuatan atau design blog tentunya sangat berterima kasih juga kepada yang master - master Webdesign SEO, karena dengan merekalah salah satu membantu memperkenalkan artikel kita di search engine.

4. Daftarkan ke Media sosial seperti Lintas me atau info gue
Dari hasil yang dilakukan, media sosial yang seperti ini lumayan dapat membantu penambahan trafik pengunjung. Media sosial yang lain bahkan boleh saja, tetapi yang dilakukan pada situs blog ini masih dari itu saja. Catatan, apabila nge submit artikel  dari ke 2 media sosial tersebut usahakan tidak sama judul postingan dan isi konten postingan anda sedikit dibedakan, karena google akan menyangkanya sebagai scam dan jiblakan.

5. Jangan lupa ini penting, daftarkan ke technorati dan claim situs blog anda.

6. Blogwalking
Kalau ingin bertambah banyak pengunjung blog, alexa ranknya berkurang atau bisa juga backlink alexa bertambah, cara ini lumayan ampuh. Disini kita hanya memasang Guestbook ( Buku tamu ) saling silaturahmi dengan yang sopan tentunya, disini juga bisa saling kenal-kenalan baik memperkenalkan blog atau pribadi dari para senior atau newbie antar sesama blogger. Bukti saja, pasti top markotop..

Masih ini saja yang dilakukan secara pengetahuan admin sendiri. Saudara/i boleh menggunakan cara yang lain sesuai selera dan pengetahuannya. Boleh di share atau berbagi pada komentar di bawah ini..

Terimakasih anda sudah berkunjung dan membaca artikel cara mendapat trafik blog kebanjiran. Ini merupakan cara meningkatkan pengunjung blog lumayan manjur..

4 Responses to "CARA MENINGKATKAN / MENDAPAT PENGUNJUNG TRAFIK BLOG KEBANJIRAN"