TOP SKOR PIALA EROPA 2012 | GOL TERBANYAK

Nama Daftar Gol Terbanyak Piala Eropa 2012 | Gol Tersubur Pertandingan Pertandingan Piala Eropa 2012 | Top skor Piala Eropa 2012 | Gol Terbanyak

Di blog ini menyajikan hasil pertandingan piala eropa 2012 mulai dari hasil gol terbanyak atau top skor piala eropa 2012 secara uptade.

Setelah mulainya pertandingan piala eropa 2012 pada tanggal 8 juni, gol - gol yang tersajikan dapat disaksikan dilayar televisi mulai dari gol tercepat yang dibawakan oleh negara Republik ceko dengan waktu 3 menit ( 3 " ).

Gol tercepat masih digenggam oleh negara Republik ceko pada laga pertandingan di piala eropa 2012 dengan torehan waktu 3 " dan 6 " ( 6 menit ). Dalam waktu  6 menit Republik ceko sudah meraih 2 angka atau 2 gol ke gawang lawan yaitu negara Yunani yang berada pada Grup A.
Republik ceko melesakkan 2 gol ke gawang Yunani  dengan cepat yang menjadi pembawa sejarah di pertandingan Piala Erpa 2012 kali ini sehingga gol tercepat diraih oleh Republik ceko. Republik ceko langsung memberikan tekanan terhadap pemain Yunani dan memberikan kejutan dalam waktu 6 menit sudah meraih 2 gol  dan tidak memberikan ruangan terhadap pemain Yunani untuk melawan serangan pada babak pertama.
Pemain dari negara masing - masing memiliki koleksi gol yang terbanyak dan para pemain tentunya akan saling mengejar gol yang tertinggi yang menjadikan  top skor dipertandingan piala eropa 2012 serta membawa negara dan namanya menjadi lebih produktif dalam menghasilkan gol.
Nama gol terbanyak dan top skor piala eropa 2012 yaitu : Alan dzagoev, Mario Gomes, Mario Mandzukic.
Inilah nama daftar yang memuncaki gol terbanyak / top skor di Piala Eropa 2012 :
Meraih 3 ( tiga ) gol yang di toreh
1. Alan dzagoev ( Rusia )
2. Mario Gomes ( Jerman )
3. Mario Mandzukic ( kroasia )
Ini alamat Google + saya : Beni R. U. Napitu
Taqs : Gol terbanyak piala eropa 2012, top skor piala eropa 2012, nama daftar gol terbanyak/top skor piala eropa 2012, Alan dzagoev ( rusia ), Mario gomes ( Jerman ), Mario mandzukic nama daftar gol terbanyak / top skor piala eropa 2012

1 Response to "TOP SKOR PIALA EROPA 2012 | GOL TERBANYAK"

  1. Kunjungan malam. O ya, jangan lupa follow back ya? Saya sudah jadi follower #21 thanks.

    BalasHapus