ABOUT ME ATAU TENTANG SAYA

ABOUT ME ATAU TENTANG SAYA

Pematang Bandar (PB) - Welcome to my life in blog ( selamat datang di blog saya ).

Kali PB akan membuat artikel mengenai about me atau tentang saya. Terlebih dahulu PB mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah dapat menulis artikel mengenai about me atau tentang saya dapat berjalan dengan baik dan mudah. Terima kasih juga atas dukungan dari agan, teman, sobat blogger ataupun para pembaca sekalian yang telah senantiasa memberikan kesempatan kehadirannya dan mau membaca artikel PB ini.

Kata PB ini berasal dari kata Pematang Bandar yang dapat diartikan dengan nama sebuah kecamatan, kabupaten simalungun yang berada di Propinsi Sumatera Utara ( Medan ) Indonesia. Akan tetapi desa Pematang Bandar masih jauh dari kota Medan dan kota Pematang Siantar. Yah boleh dikatakan dipedesaan (anak kampung) bukan anak kampungan tentunya dan satu lagi walaupun dipedesaan tetap saja alat transportasi lancar.

Dari sedikit cerita diatas itulah nama kampung saya yaitu Pematang Bandar. Sobat PB ini kalau pembaca ingin tau about me atau tentang saya, PB ini lahir dengan nama Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Saat ini tahun 2012, PB masih kuliah yang dulunya kuliah D3 (diploma kehutanan) di Yogyakarta dan sekarang melanjut lagi kuliah S1 (Strata 1) di Bogor. Anak kampung merantau ke kota besar.

Sobat PB ini nama aslinya bisa dilihat di halaman home page atau Url yang berada diatas. Saya orang batak asli pastinya, tapi bukan orang batak yang banyak belagu atau sok-sok-an. PB ini orang biasa - biasa saja yang selalu mencari teman yang akrab baik dunia maya dan keseharian dan yang bukan menjauhkan teman.

PB memulai membuat blog ini sejak tahun 2012, tetapi blog dengan nama title Pematang Bandar adalah blog yang ke - 2 dan yang pertama yaitu MILANISTI | Expression Blog.

PB senang membaca, mengetahui informasi, ingin selalu belajar diluar bidang pengetahuan baik belajar menulis online, belajar mengetahui peluang secara online dan masih belajar tentang blog dengan keinginan menjadi seorang blogger.

Itulah artikel PB kali ini mengenai about me atau tentang saya. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan yang membaca about me atau tentang saya.
Ini alamat Google + saya : Beni R. U. Napitu
Salam perkenalan dan salam blogger >>> 



3 Responses to "ABOUT ME ATAU TENTANG SAYA"